Salam Sahabat ....

Pemirsa yang budiman, artikel ditulis atas pembuktian pribadi kami dan kesaksian teman-teman pengguna produk kami.
Bagi para pemilik blog silahkan juga beri komentar atas artikel yang anda baca secara ikhlas dan mengandung kata-kata atau isi seputar artikel. Dengan memberi komentar maka secara otomatis anda menabung 1 back link dari saya dan akan dicatat oleh paman google untuk meningkatkan page rank blog anda (asalkan bukan spam). Jadi usahakan beri komentar ya, karena itu tanda pertukaran link sesama blogger....

20100113

Rahasia Alami Menjaga Kesehatan dan Kecantikan Kulit

Siapa yang tidak ingin kulit tampak segar? Jawabannya pastilah tidak ada. Semua ingin kulit tampak segar. Bagaimana carannya? Cobalah untuk meningkatkan kesehatan Anda dengan memerangi radikal bebas atau oksidator berbahaya. Masih ingat postingan tentang oksidator berbahaya? Tentulah di zaman sekarang udara adalah salah satu sumber oksidator berbahaya.
Siapa sih yang tidak ingin tampil cantik? Namun, perlu diingat kecantikan pada dasarnya berpangkal pada kesehatan. Terutama terlihat pada kulit yang segar elastis dan segar alami. Lalu bagaimana menjaga agar kulit tetap sehat dan cantik?
Sayangnya di jaman sekarang ini, apalagi sudah masuk tahun 2010 alias bumi semakin tua dan udara bertambah kotor tidaklah mudah untuk merawat kecantikan kulit. Akibat polusi udara (udara kotor) dan ekstrim akan membuat kulit lebih mudah rusak.
Dalam istilah medis dikenal radikal bebas (free radical). Radikal bebas adalah hasil oksidasi molekul yang dapat menyerang dinding sel-sel tubuh, sehingga menyebabkan kerusakan.
Dampak radikal bebas adalah merusak sel-sel organ tubuh seperti otak, jantung, paru-paru, pembuluh darah, mata dan kulit. Radikal bebas ini akan menimbulkan terjadinya penuaan dini, kerusakan pembuluh darah hingga kanker dan lain-lain. Namun begitu Anda jangan khawatir, radikal bebas itu dapat dicegah.
Bagaimana cara mencegahnya..? Pertama, dibutuhkan zat antioksidan sebagai zat yang dapat mencegah atau memutuskan reaksi oksidasi molekul. Aktioksidan akan berfungsi menghentikan aktivitas radikal bebas dan melindungi sel dari kerusakan akibat serangan radikal bebas. Antioksidan ini dapat diperoleh dari vitamin C, E dan beta karotin serta mineral misalnya selenium, tembaga, besi dan mangan.
Kedua, dibutuhkan bio activated energy (olahan energi murni matahari) yang mampu menggantikan sel-sel kulit yang telah mati, tidak hanya menggantikan kandungan bio activated energy juga mampu memperpanjang usia sel sehingga wajah akan tampil lebih muda (dibaca: kelihatan awet muda).
Salah satu produk yang sudah mengandung bio activated energy ini adalah BAE Synergy Cream.
Produk-produk bio activated energy ini masih belum dikenal secara luas oleh masyarakat karena temuan teknologi ini baru terjadi beberapa tahun lalu, sehingga bagi anda yang berjiwa pengusaha maka ini merupakan peluang disaat belum banyak orang mengenal dekat teknologi bio activated energy (BAE).

No comments:

Post a Comment