Salam Sahabat ....

Pemirsa yang budiman, artikel ditulis atas pembuktian pribadi kami dan kesaksian teman-teman pengguna produk kami.
Bagi para pemilik blog silahkan juga beri komentar atas artikel yang anda baca secara ikhlas dan mengandung kata-kata atau isi seputar artikel. Dengan memberi komentar maka secara otomatis anda menabung 1 back link dari saya dan akan dicatat oleh paman google untuk meningkatkan page rank blog anda (asalkan bukan spam). Jadi usahakan beri komentar ya, karena itu tanda pertukaran link sesama blogger....

20091211

Mengenal Bio Activated Energy (BAE)

Bio Activated Energy (BAE), merupakan energi alami dan murni yang diperoleh langsung dari matahari. Bio Activated Energy didapatkan dengan menggunakan suatu proses teknologi modern, kemudian diproses, selanjutnya panjang gelombangnya distabilkan/diseimbangkan dan setelah itu disimpan bersama dengan gabungan mineral alami sebelum disuntikkan kedalam produk-produk BAE.
Bio Activated Energy merupakan suatu terobosan dalam ilmu pengetahuan yang sangat menjanjikan berbagai perubahan atau kemajuan dalam bidang industri kosmetika, makanan kesehatan, obat-obatan, agrobisnis serta dalam urusan keperkasaan dan kemampuan vitalitas yang optimal bagi pria dan wanita.
Lebih dari 20 tahun yang lalu, sebuah tim ilmuwan di Korea dan Malaysia. Salah satunya adalah Prof. Dr. Muslim Liew bin Abdullah menemukan suatu teknik unik untuk mengurangi kandungan berbahaya dari sinar matahari dan dengan suatu proses berhasil menyimpan energi yang telah diurai itu, energi ini dikenal sebagai Bio Activated Energy (BAE). Dalam tahun-tahun berikutnya, dilakukanlah berbagai penelitian yang intensif untuk mengaplikasikan energi ini ke dalam suatu bentuk produk yang mampu menunjukkan kemampuan BAE. Dan melalui berbagai bukti terperinci, BAE menunjukkan hasil yang menakjubkan dalam beraneka ragam penggunaan sehingga para ilmuwan saling berlomba untuk menjelaskan fungsi BAE tesebut.
Akhirnya misteri fungsi dari BAE itu mulai terkuak tatkala Dr. Konstantin Korotkov, seorang pakar fisika terkemuka dari Rusia menemukan kekuatan dan fungsi yang sebenarnya dari Bio Activated Energy. Melalui alat istimewa ciptaan Dr. Konstantin Korotkov yakni kamera GDV (Gas Discharge Visualization), para ahli fisika berhasil menemukan bahwa BAE sebenarnya merubah struktur suatu bio objek dalam tingkat elektromagnetik. Perubahan struktur tersebut dapat diukur dan direkam secara berulang kali menggunakan teknologi komputer, optik, serta elektronik bersama dengan kamera GDV tersebut.

Bagaimana Bio Activated Energy (BAE) diperoleh …? Next

No comments:

Post a Comment