Salam Sahabat ....

Pemirsa yang budiman, artikel ditulis atas pembuktian pribadi kami dan kesaksian teman-teman pengguna produk kami.
Bagi para pemilik blog silahkan juga beri komentar atas artikel yang anda baca secara ikhlas dan mengandung kata-kata atau isi seputar artikel. Dengan memberi komentar maka secara otomatis anda menabung 1 back link dari saya dan akan dicatat oleh paman google untuk meningkatkan page rank blog anda (asalkan bukan spam). Jadi usahakan beri komentar ya, karena itu tanda pertukaran link sesama blogger....

20091223

Harga BAE MACA M'X, Sangat Murah sebanding dengan Kualitasnya

Produk herbal BAE MACA M’X sudah terbukti mampu menyembuhkan berbagai penyakit di Indonesia, diantaranya adalah gangguan kesehatan yang paling seperti penyakit jantung, penyakit diabetes, stroke, TBC, Pneumonia, penyakit gagal ginjal, penyakit diare, kanker, depresi dan hepatitis. Tidak ketinggalan juga persoalan kesehatan pada daerah kewanitaan dapat diatasi pula dengan MACA M’X, contohnya: ketidaksuburan wanita, gangguan menstruasi, masalah keputihan (pektay), kurang gairah seksual.
Khusus bagi para suami atau laki – laki/pria yang mempunyai masalah dengan kejantanannya seperti impoten, ejakulasi dini, ejakulasi premature hingga muncul istilah di banyak iklan online yang menawarkan solusi kejantanan.Kaum adam jangan terkecoh iklan – iklan produk tersebut, tapi bersikap realistis dengan logika. Tanyakanlah selengkap apakah sertifikat produk – produk herbal tersebut yang menunjukkan aman untuk di konsumsi. BAE MACA MX (MACA MAX) sudah teruji dengan memiliki sertifikat lengkap sebagai produk herbal yang aman untuk dikonsumsi seperti: tidak mengandung steroid buatan, tidak mengandung logam berat, tidak mengandung Viagra/cialis, tidak mengandung zat perangsang lain, bersertifikat halal, sertifikat Good Manufacture Practice (GMP), bersertifikat halal dan sudah mendapat ijin dari badan POM Indonesia, badan POM Malaysia dan terdaftar di USFDA (Badan POM USA).

Nah dengan sertifikat selengkap itu kami tidak menjual mahal harga produk ini. Dengan Visi dan Misi Sehat tidak perlu mahal bersama Maca M’X maka kami berikan pilihan harga sebagai berikut:

HARGA BAE MACA M’X (UNTUK KONSUMEN UMUM*)
  1. Kemasan 10 gr x 20 sachet: 540 ribu rupiah
  2. Kemasan 10 gr x 15 sachet: 420 ribu rupiah
  3. Kemasan 10 gr x 10 sachet: 300 ribu rupiah
  4. Kemasan 10 gr x 7 sachet: 224 ribu rupiah
  5. Kemasan 10 gr x 5 sachet: 160 ribu rupiah
* Harga Belum termasuk ongkos kirim.

HARGA BAE MACA M’X (HANYA UNTUK DISTRIBUTOR RESMI/RESELLER**)

Harga spesial berlaku untuk:

kemasan 10 gr x 20 sachet: 430 ribu rupiah

Syarat untuk mendapat harga spesial:
dapat menghubungi no. telpon di bawah

** Harga belum termasuk ongkos kirim
Diberikan fasilitas website pribadi di www.mybae.com
Mendapatkan fasilitas iklan gratis sebagai distributor resmi di jaringan iklan kami,
CD testimony produk + buku marketing plan.

Bagi para blogger yang ingin ikut mendapatkan penghasilan tambahan dari blog pribadi masing-masing, segera milikilah hak jual ulang (reseller). Dengan memiliki hak jual ini, bisnis ini 100% menjadi milik anda. Untuk pembelian hak jual ulang dan produk harga reseller hubungi segera:

MAS Wawan di 085 6432 6488 5

Salam sukses untuk para blogger......

2 comments:

  1. Bos tolong banner link saya di pasang di sidebar kiri ya, oh ya bannernya juga tolong di ganti sebab ada pembaruan linknya..... thanks

    tutorial-seo-blogger.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Gara - gara herbal maca jadi tambah hot, pokoknya dijamin strong... Terima kasih..

    ReplyDelete