Salam Sahabat ....

Pemirsa yang budiman, artikel ditulis atas pembuktian pribadi kami dan kesaksian teman-teman pengguna produk kami.
Bagi para pemilik blog silahkan juga beri komentar atas artikel yang anda baca secara ikhlas dan mengandung kata-kata atau isi seputar artikel. Dengan memberi komentar maka secara otomatis anda menabung 1 back link dari saya dan akan dicatat oleh paman google untuk meningkatkan page rank blog anda (asalkan bukan spam). Jadi usahakan beri komentar ya, karena itu tanda pertukaran link sesama blogger....

20091225

Salah Kaprah Memodifikasi Organ Intim Pria

Sering kita baca di majalah atau koran iklan yang katanya mampu untuk memperbesar alat kelamin atau organ intim pria. Dengan dalih tanpa operasi mereka bisa membuat burung (dibaca: organ intim pria) anda beberapa kali lipat lebih besar dari sebelumnya. Maestro di bidang ini pun bermunculan, salah satu yang paling terkenal adalah alm. Mak Erot. Alm. Di Indonesia hal-hal seperti ini masih luar biasa, bukan Alm. Mak Erot saja. Keahlian yang mirip katanya Mak Erot kami jumpai pula ketika kami berkunjung ke Pulau Biak Papua, di sebuah desa, namanya desa Ambroben. Desa ini terkenal dengan teknik tradisional untuk memperbesar penis. Para pakar di sana tidak hanya yang sudah berpengalaman bertahun-tahun, tapi mereka juga mendidik spesialis-spesialis usia muda untuk mahir di bidang ini. Disana anda tinggal memilih dan memesan mau besaran seperti apa penis anda, namun akibat dan resiko menjadi tanggung jawab sendiri.Terkadang di kalangan pria ada istilah bahwa mereka belum menjadi seorang pria bila burungnya kecil. Kejantanan seorang pria diukur salah satunya dari panjang dan besarnya penis. Para laki laki juga menganggap bahwa perempuan tidak menyukai laki laki yang burungnya kecil. Oleh karena itu mereka berusaha untuk melakukan segala upaya agar alat kejantannya besar dan panjang.
Sayangnya tidak sedikit yang kemudian menyesal akibat kesalahan memilih metode memperbesar penis. Bukannya tambah berkicau, sang burung malah ogah untuk bangun. Yang lebih parah lagi, burungnya tidak hanya ogah berdiri tetapi harus diamputasi akibat dari kerusakan yang susah diperbaiki.
Kisah di atas adalah kisah dimana seorang pria tidak percaya lagi dengan kemampuan ereksi penis atau alat kelamin sendiri, akhirnya frustasi dan loyo sebagaimana loyonya penis mereka.

Peringatan ...!!
Hati-hati salah memilih produk untuk modifikasi penis (organ intim pria) anda, karena akan fatal akibatnya. Pastikan produk herbal yang aman untuk memaksimalkan fungsi penis (organ intim pria) anda.

No comments:

Post a Comment