Salam Sahabat ....

Pemirsa yang budiman, artikel ditulis atas pembuktian pribadi kami dan kesaksian teman-teman pengguna produk kami.
Bagi para pemilik blog silahkan juga beri komentar atas artikel yang anda baca secara ikhlas dan mengandung kata-kata atau isi seputar artikel. Dengan memberi komentar maka secara otomatis anda menabung 1 back link dari saya dan akan dicatat oleh paman google untuk meningkatkan page rank blog anda (asalkan bukan spam). Jadi usahakan beri komentar ya, karena itu tanda pertukaran link sesama blogger....

20091211

Teknik Memperoleh Bio Activated Energy (BAE)

Ingat kembali bahwa BAE merupakan energi murni dari matahari. Bila belum ingat klik kembali link berikut. Lalu Bagaimana proses memperoleh energi murni ini..?
Proses untuk memperoleh energi murni lebih dikenal dengan istilah teknologi BAE, yaitu: energi Diserap >> Disimpan >> Diseimbangkan >> Disuntik ke dalam produk – produk BAE.
Pengambilan Bio Activated Energy diserap dengan teknologi khusus, kemudian hasil penyerapan tersebut disimpan dalam bentuk garam-garam mineral laut dalam, lalu dengan teknologi khusus diseimbangkan resonansi gelombang elektromagnetiknya hingga kemudian dengan teknologi khusus pula energi yang sudah seimbang tersebut disuntikkan ke dalam produk – produk BAE.
Bio Activated Energy memiliki karakter spesifik yang berguna untuk meredam radiasi yang berbahaya dari gelombang elektromagnetik, dan mampu mempengaruhi wujud suatu substansi. Produk-produk BAE juga diketahui secara aktif dapat meningkatkan kesehatan penggunanya dan menurunkan tingkat stres, sebagaimana terlihat dalam pengukuran dengan mesin GDV.
Penjelasan dalam gambar adalah seperti pada gambar berikut.




Produk – produk Bio Activated Energy (BAE) hingga Desember 2009 yang sudah memperoleh ijin edar di beberapa negara termasuk di Indonesia antara lain:
  1. BAE Maca M’x (10 gr x 20 sachet)
  2. BAE Synergy Liquid (30 ml)
  3. BAE Synergy Cream (100 ml)
  4. BAE Synergy Oil (50 ml)
  5. BAE Synergy Touch Besar
  6. BAE Synergy Jade Ring (XXL)
  7. BAE Synergy Jade Ring (XXXL)
  8. BAE Synergy Sticker
  9. BAE Synergy Alfalfa Concentrated Drink (500 ml)
  10. BAE Synergy Touch Kecil
  11. BAE Synergy Neclace
  12. BAE Synergy Tasbih

Di tahun 2010 produk – produk Bio Activated Energy (BAE) direncanakan akan lebih banyak yang meramaikan dunia industri tanah air seperti pada industri pertanian, peternakan, industri rumah tangga dan lain-lain.
Nah, untuk lebih jelas dan tidak bingung memahami energi ini, atau mungkin ada yang bertanya-tanya bagaimana cara kerja bio activated energy hingga dapat digunakan pada produk. Klik aja deh link ini biar lebih jelas.

No comments:

Post a Comment