Salam Sahabat ....

Pemirsa yang budiman, artikel ditulis atas pembuktian pribadi kami dan kesaksian teman-teman pengguna produk kami.
Bagi para pemilik blog silahkan juga beri komentar atas artikel yang anda baca secara ikhlas dan mengandung kata-kata atau isi seputar artikel. Dengan memberi komentar maka secara otomatis anda menabung 1 back link dari saya dan akan dicatat oleh paman google untuk meningkatkan page rank blog anda (asalkan bukan spam). Jadi usahakan beri komentar ya, karena itu tanda pertukaran link sesama blogger....

20091211

Kronologi Kinerja Bio Activated Energy (BAE) pada Tubuh Manusia

Bio Activated Energy (BAE) bekerja pada tingkat yang berbeda. Salah satunya adalah pada tingkat fisik di mana medan kekuatan energinya sebenarnya merubah sifat-sifat fisik dari objek hidup. Cara lain yang memberikan perubahan bermanfaat terhadap tubuh manusia adalah melalui transformasi terhadap medan energi biologis pada tubuh manusia, yang umumnya dikenal sebagai aura.
Pada intinya Bio Activated Energy (BAE) mampu memecah molekul air dan meningkatkan oksigen.
Bio Activated Energy (BAE) mengubah ikatan molekul air secara radikal. Molekulnya menjadi kelompok hidrogen dan oksigen yang lebih kecil, sehingga dapat masuk ke sel-sel badan dengan lebih mudah.
Bio Activated Energy (BAE) meningkatkan penyerapan air ke dalam sel-sel, sehingga kandungan oksigen sel meningkat dan aktivitas-aktivitas dalam sel menjadi lebih baik. Hasil positifnya, umur sel meningkat dari 90 hari menjadi 120 hari.
Sama halnya dengan obat-obatan minyak dan krim bila dihadapkan dengan BAE, penyerapan zat-zat meningkat supaya elemen pengobatan dapat menembus lebih dalam untuk efek penyembuhan yang lebih baik.
Untuk mempermudah memahami maka saya sajikan dalam gambar - gambar berikut.



Bagi yang belum memahami BAE dan ingin membaca ulang apa sih BAE itu, klik aja link berikut.

No comments:

Post a Comment