Salam Sahabat ....

Pemirsa yang budiman, artikel ditulis atas pembuktian pribadi kami dan kesaksian teman-teman pengguna produk kami.
Bagi para pemilik blog silahkan juga beri komentar atas artikel yang anda baca secara ikhlas dan mengandung kata-kata atau isi seputar artikel. Dengan memberi komentar maka secara otomatis anda menabung 1 back link dari saya dan akan dicatat oleh paman google untuk meningkatkan page rank blog anda (asalkan bukan spam). Jadi usahakan beri komentar ya, karena itu tanda pertukaran link sesama blogger....

20100102

Kenapa Konsumen Wanita Lebih Memilih BAE Synergy Neclace?

Sebuah terobosan baru dari teknologi Bio Activated Energy (BAE) adalah dengan terciptanya kalung kesehatan yang diberi nama BAE Synergy Neclace. Kalung kesehatan BAE ini adalah terapi alami sebagai pengobatan alternatif maupun pengobatan tradisional tanpa zat kimia yang sudah teruji maupun sebagai perisai/tameng energi negatif yang setiap saat menyerang tubuh manusia.
BAE Synergy Neclace maupun BAE Synergy Jade Ring dibuat dari bahan dasar batu black jade asal korea tulen yang diproduksi secara massal dengan maha karya seni pahatan tangan selama kurang lebih 6 – 7 jam. Setelah kalung kesehatan ini jadi lalu di suntik dengan Bio Activated Enegy (BAE). BAE Synergy Neclace diproduksi tanpa bahan kimia dan tanpa efek sampingan.
Perbedaan mendasar dari banyaknya kalung kesehatan yang tercipta pada tahun-tahun sebelumnya seperti kalung biofir atau kalung sejenis adalah terletak pada simpanan energinya. Bila kalung biofir menggunakan energi FIR (Far Infra Red) maka BAE Synergy Jade Ring maupun BAE Synergy Neclace menggunakan Bio Activated Energy (BAE). Bila anda pemerhati dunia fisika maka mudah memahami bahwa simpanan energi BAE lebih stabil daripada FIR (Far Infra Red). BAE dapat juga disuntikkan pada makanan dan minuman sedangkan FIR tidak diperkenankan.
Fungsi utama BAE Synergy Neclace untuk wanita adalah:
  • Mengaktifkan Metabolisme,
  • Menguatkan fungsi Imun,
  • Memperlambat proses penuaan,
  • Memperbaiki keadaan kurang sehat yang disebabkan oleh kelesuan,
  • Meringankan tekanan,
  • Mengencangkan payudara,
  • Mengencangkan perut,
  • Menjaga serta menguatkan fungsi reproduksi.
BAE Synergy Neclace merupakan accessories yang tepat bagi wanita untuk menampilkan pribadi yang lebih percaya diri dan anggun serta pesona yang mampu memikat para pria yang berlalu di hadapannya. Sedangkan khusus bagi pria rahasia untuk memikat para wanita ada pada rahasia pesona pria dengan BAE Synergy Jade Ring.

1 comment:

  1. terima kasih sudah memberikan penjelasan produk yang bagus ... sukses selalu

    ReplyDelete