Salam Sahabat ....

Pemirsa yang budiman, artikel ditulis atas pembuktian pribadi kami dan kesaksian teman-teman pengguna produk kami.
Bagi para pemilik blog silahkan juga beri komentar atas artikel yang anda baca secara ikhlas dan mengandung kata-kata atau isi seputar artikel. Dengan memberi komentar maka secara otomatis anda menabung 1 back link dari saya dan akan dicatat oleh paman google untuk meningkatkan page rank blog anda (asalkan bukan spam). Jadi usahakan beri komentar ya, karena itu tanda pertukaran link sesama blogger....

20100114

Bagaimana Konsep Kerja BAE Synergy Cream?

Khusus pada bagian sensitif yaitu kulit muka, di tahap awal karena pengaruh racun radikal bebas atau oksidator berbahaya yang sudah terlalu lama tersimpan dalam kulit muka maka BAE Synergy Cream akan mengeluarkan racun-racun tersebut terlebih dahulu akibatnya di kulit muka akan bereaksi seperti muncul bintik-bintik jerawat. Namun tidak perlu kuatir, karena ini merupakan bagian dari proses penyembuhan (Healing Crisis). Sederhananya proses kerja Synergy Cream adalah sebagai berikut:
  1. Membersihkan racun (toksin) lalu,
  2. Menyelaraskan dan menyeimbangkan kadar asam dan basa pada kulit, serta menguatkan sistim pertahanan kulit lalu,
  3. Menambah jumlah sel darah merah, meningkatkan pertumbuhan sel-sel kulit, meningkatkan metabolisme pada kulit.
Bagi yang ingin memperoleh harga discount/member dapat mengunjungi toko online salah satu mitra bisnis kami di: www.gkcollection.xikat.com atau hubungi salah satu distributor kami di 085 6432 6488 5.

Khusus program reseller promo ini konsumen hanya membayar hak franchise semua produk-produk BAE sebesar Rp. 170.000,00 untuk mendapatkan harga grosirnya. Harga hak reseller sementara ini belum naik, jadi manfaatkanlah kesempatan ini sebelum harga tersebut terus naik. Awalnya kami hanya menjual hak reseller ini sebesar Rp. 25.000,00 namun seiring waktu sekarang harga sudah di angka Rp. 170.000,00. Untuk harga grosir produk belum termasuk ongkos kirim ke wilayah anda jika di wilayah anda belum terdapat distributor resmi produk-produk BAE.

No comments:

Post a Comment