Salam Sahabat ....

Pemirsa yang budiman, artikel ditulis atas pembuktian pribadi kami dan kesaksian teman-teman pengguna produk kami.
Bagi para pemilik blog silahkan juga beri komentar atas artikel yang anda baca secara ikhlas dan mengandung kata-kata atau isi seputar artikel. Dengan memberi komentar maka secara otomatis anda menabung 1 back link dari saya dan akan dicatat oleh paman google untuk meningkatkan page rank blog anda (asalkan bukan spam). Jadi usahakan beri komentar ya, karena itu tanda pertukaran link sesama blogger....

20100123

BAE Synergy Touch, Teknologi Anti Radiasi Terbaru

BAE Synergy Touch adalah sebuah produk unik berteknologi bio activated energy (BAE). Dari penelitan ilmiah teknologi, gelombang BAE lebih tinggi dari gelombang FIR (Far Infra Red)

Fungsi BAE Synergy Touch bagi manusia:
  • Membantu sistem kekebalan tubuh,
  • Membantu optimalisasi dari sistim pengaturan tubuh,
  • Membantu menghasilkan fungsi yang seimbang pada tubuh,
  • Jika diaplikasikan pada makanan dan minuman, BAE Synergy Touch dapat membantu menjaga kesegaran makanan dan minuman (tidak cepat basi) dan meningkatkan rasa dari makanan dan minuman.
  • Dalam bidang teknologi, BAE Synergy Touch membantu mengurangi efek negatif gelombang elektromagnetik. Apa saja radiasi gelombang elektromagnetik dapat ditangkal dengan BAE Synergy Touch. Misalnya, diletakkan di atas monitor komputer, televisi, mesin fotocopy, bahkan sekedar dimasukkan ke kantong baju dan dibawa kemana-mana sebagai penangkal radiasi HP. BAE Synergy Touch bila diletakkan di dalam mobil ber AC maka alat ini mampu menetralisir pengaruh negatif karena polusi udara AC maupun gelombang elektromagnetik dari mobil itu sendiri.
  • Untuk kebutuhan rumah tangga, BAE Synergy Touch dapat membantu menetralisir bau tak sedap di daerah tertentu seperti closed, kulkas dan lain-lain.
  • Bagi para perokok atau para istri yang tidak suka suaminya merokok, BAE Synergy Touch dapat menghilangkan kandungan racun pada rokok.
Fungsi – fungsi BAE Synergy Touch yang lain dapat dikonsultasikan ke semua distributor resmi kami.

Harga BAE Synergy Touch
BAE Synergy Touch diproduksi dengan dua tipe, yaitu: Synergy Touch Besar dan Synergy Touch Kecil.
Dalam gebyar promosi 2010 ini konsumen umum masih mendapat produk ini seharga:
Harga Synergy Touch Besar: Rp. 285.000,00 per pcs
Harga Synergy Touch Kecil: Rp. 200.000,00 per pcs
Namun bagi para pebisnis jual beli pulsa HP atau siapapun anda yang menangkap peluang bisnis baru launching 2010 ini, kami masih membuka kesempatan untuk menjadi agen/distributor di berbagai wilayah.
Tempat sangat terbatas untuk menjadi distributor terbaik di wilayah anda. Sementara kami hanya menerima pendaftaran sebanyak 10 orang distributor baru (periode sampai dengan Maret 2010). Menjadi distributor anti radiasi gelombang elektromagnetik ini tidak perlu membutuhkan banyak modal, langsung dapat dipasarkan via online (internet) maupun offline.

Bila berminat dapat menghubungi via telp/SMS:
Wawan (085 6432 6488 5)


2 comments:

  1. sekarang ada yang nyari produk ini, dan menelepon saya, karena dipikir BAE Macamax itu adalah produk dari perusahaan ini. apakah memang masih ada saat ini?

    ReplyDelete
  2. This decision must be made in concert with your plastic surgeon. If you don't have the excess body fat, don't worry; you can still undergo a traditional butt augmentation, which can also provide you with the full and shapely buttocks you are looking for. Gluteboost

    ReplyDelete