Salam Sahabat ....

Pemirsa yang budiman, artikel ditulis atas pembuktian pribadi kami dan kesaksian teman-teman pengguna produk kami.
Bagi para pemilik blog silahkan juga beri komentar atas artikel yang anda baca secara ikhlas dan mengandung kata-kata atau isi seputar artikel. Dengan memberi komentar maka secara otomatis anda menabung 1 back link dari saya dan akan dicatat oleh paman google untuk meningkatkan page rank blog anda (asalkan bukan spam). Jadi usahakan beri komentar ya, karena itu tanda pertukaran link sesama blogger....

20100115

Sehat Optimal dengan Rajin Beribadah

Mungkin bagi sebagian pembaca judul diatas adalah sudah usang, namun bagi sebagian sebagian orang yang suka menulis tentunya sangat berarti karena disinilah terkandung makna yang dalam, menjadikan jiwa dan raga sehat dengan beribadah, ingatlah sebanyak apapun uang kita, tidak akan berarti apa-apa ketika kita sakit baik lahir maupun batin. Hidup sehat adalah pilihan tepat karena nikmat sehat hanya datang pada orang-orang yang peduli kesehatan.Aktivis maupun orang-orang yang mencintai bumi, selalu tak jemu-jemu mengingatkan manusia untuk selalu beribadah agar jiwa raga kita tetap sehat. Salah satu organisasi yang selalu mengkampanyekan pentingnya beribadah adalah Human Population Laboratory. Menurut organisasi ini rajin beribadah kemungkinan dapat menambah beberapa tahun umur kita. Para periset Human Population Laboratory menemukan, kaum perempuan yang beribadah bersama kelompok umat paling sedikit sekali seminggu lebih mudah berhenti merokok, menjadi lebih aktif secara fisik, jaringan teman jadi lebih luas, dan meredakan depresi. Hasilnya, para periset memperkirakan, dapat menambah 7 tahun pada hidup anda.
Dalam Islam, disebutkan oleh Syaikh Dr Fadhli llahi menyebutkan Allah menjanjikan kepada orang yang beribadah kepadaNya sepenuhnya dengan dua hadiah sebaliknya mengancam bagi yang tidak beribadah kepadaNya dengan sepenuhnya dengan dua siksa. Adapun dua hadiah itu adalah Allah mengisi hati orang yang beribadah kepadaNya sepenuhnya dengan kekayaan serta memenuhi kebutuhannya. Sedang dua siksa itu adalah Allah memenuhi kedua tangan orang yang tidak beribadah kepadaNya sepenuhnya dengan berbagai kesibukan, dan ia tidak mampu memenuhi kebutuhannya, sehingga ia tetap membutuhkan kepada manusia.
Maknanya semakin banyak beribadah maka kesehatan kita semakin optimal karena, sehat adalah salah satu kebutuhan manusia dan kenikmatan yang diberikan Allah swt.
Masing-masing dari kita memiliki cara tersendiri untuk beribadah, seperti: berdo’a, berdzikir, menjalankan kegiatan-kegiatan yang baik, menolong sesama dan lain – lain.

Iklan Premium
New Promo ..!
Berdzikir dan berdo’a dengan BAE TASBIH
Tambah kuat dan tahan lama.
Untuk harga Klik gkcollection




1 comment: