Salam Sahabat ....

Pemirsa yang budiman, artikel ditulis atas pembuktian pribadi kami dan kesaksian teman-teman pengguna produk kami.
Bagi para pemilik blog silahkan juga beri komentar atas artikel yang anda baca secara ikhlas dan mengandung kata-kata atau isi seputar artikel. Dengan memberi komentar maka secara otomatis anda menabung 1 back link dari saya dan akan dicatat oleh paman google untuk meningkatkan page rank blog anda (asalkan bukan spam). Jadi usahakan beri komentar ya, karena itu tanda pertukaran link sesama blogger....

20100123

Pulsa Murah, Radiasi Handphone Semakin Meningkat

Persaingan teknologi yang begitu sengit diantara para operator telpon selluler seperti Telkomsel, Indosat, XL dan lainnya ditambah dengan peran pemerintah menyebabkan para operator tersebut membuat harga pulsa semakin murah. Dari hari ke hari di tahun 2010 akan terus bermunculan pulsa-pulsa handpone (HP) murah.Pulsa murah di tahun 2010 ini menyebabkan masyarakat bersuka cita menerimanya. Dengan pulsa murah komunikasi via HP meningkat di mana – mana. Orang dimana – mana semakin senang memilih menelpon dari pada SMS dengan pulsa murah. Tanpa sadar pula mereka lupa bahwa semakin lama berbicara alian telpon-telponan menggunakan handphone (HP) semakin meningkatkan efek negatif gelombang radiasi HP. Buktikan saja ketika anda menelpon terlalu lama telinga akan menjadi panas dan terkadang berdenging. Itulah salah satu dampak pulsa murah, radiasi HP meningkat dimana - mana. Dampak radiasi handphone yang lain sudah banyak disampaikan para peneliti seperti jika handphone digantungkan di dada berpengaruh pada jantung dan paru-paru. Jika di saku celana pria bisa menurunkan kualitas sperma, jika HP dipakai di pinggang bisa sakit pinggang dan sebagainya. Pengaruh radiasi HP pada kesehatan yang dimaksud adalah ketika nada sambung atau nada panggil HP berbunyi disitulah mulai terasa pengaruh radiasi HP.
Permasalahan seputar radiasi HP memunculkan peluang bisnis baru bagi para penjual pulsa murah. Salah satu bisnis jual beli yang benar-benar baru launching di 2010 ini yang berhubungan dengan bisnis pulsa handphone (HP) murah adalah jual beli Synergy Touch. Synergy Touch adalah teknologi yang dipadukan dengan energi murni matahari (bio activated energy) sebagai tameng / pelindung atau anti radiasi gelombang elektromagnetik yang berlebih karena penggunaan HP pulsa murah. Konsep bisnis Synergy Touch berjargon selama orang masih membutuhkan pulsa murah, disitulah Synergy Touch berada. Bagaimana karakteristik Synergy Touch akan dijealaskan pada postingan berikutnya.



No comments:

Post a Comment