Salam Sahabat ....

Pemirsa yang budiman, artikel ditulis atas pembuktian pribadi kami dan kesaksian teman-teman pengguna produk kami.
Bagi para pemilik blog silahkan juga beri komentar atas artikel yang anda baca secara ikhlas dan mengandung kata-kata atau isi seputar artikel. Dengan memberi komentar maka secara otomatis anda menabung 1 back link dari saya dan akan dicatat oleh paman google untuk meningkatkan page rank blog anda (asalkan bukan spam). Jadi usahakan beri komentar ya, karena itu tanda pertukaran link sesama blogger....

20090927

Kesehatan Ibarat Persahabatan Sejati

Kesehatan layaknya sebuah persahabatan sejati, tidak bisa dinilai dengan uang namun nilainya baru kita sadari setelah kita kehilangannya. Kita bisa saja butuh uang untuk membayar biaya perawatan dan membeli obat, tapi uang tak bisa menggantikan kesehatan yang hilang. Itu sebabnya pepatah lebih baik mencegah daripada mengobati sebaiknya kita terapkan. Mari mulailah dengan segera:
Berolah raga
Olahraga sangat penting bagi kesehatan, stamina tubuh tetap terjaga bila rutin berolahraga. Kalo olahraganya bercinta bagaimana..?
Berhenti dan tidak merokok lagi
Rokok mengandung kurang lebih 4000 elemen-elemen, dan setidaknya 200 diantaranya dinyatakan berbahaya bagi kesehatan. Racun utama pada rokok adalah tar, nikotin, dan karbon monoksida.
Hindarkan diri dari minuman beralkohol
Pecandu bir dan minuman keras lainnya, mengalami peningkatan risiko penyakit kanker seperti kanker kerongkongan, kanker perut, kanker usus, kanker hati, kanker pankreas, kanker paru-paru, dan kanker prostat,” terang Dr Andrea Benedetti, salah seorang peneliti dari Universitas McGill di Montreal, Kanada.
Stop mengkonsumsi narkoba demi kesehatan
Selain ketergantungan sel-sel tubuh, organ-organ vital dalam tubuh seperti liver, jantung, paru-paru, ginjal,dan otak juga mengalami kerusakan akibat penggunaan jangka panjang narkoba. Banyak sekali pecandu narkoba yang berakhiran dengan katup jantung yang bocor, paru-paru yang bolong, gagal ginjal, serta liver yang rusak. Belum lagi kerusakan fisik yang muncul akibat infeksi virus Hepatitis C dan HIV/AIDS.
dan masih banyak lagi hal-hal positif untuk menjaga agar tubuh tetap sehat.

1 comment:

  1. Anak remaja jaman now lebih sering mengkonsumsi kopi karena sudah menjadi gaya hidup. Tapi ketahuilah Risiko kesehatan terkait dengan konsumsi kafein pada kanak-kanak dan remaja....
    https://www.sayasehat.id/article/detail/1819/ketahui-konsumsi-kafein-yang-aman-pada-anak-anak-dan-remaja

    ReplyDelete